12 Maret 2009

Mencoba Sesuatu yang Baru

Dunia ini penuh dengan warna. Setiap orang mencoba menggoreskan kharismatik diri yang sudah ditahbiskan oleh Tuhan kepada nya. Bergerak mewarnai hidup, berlompat dan menari seiring dengan hati untuk menjelaskan aku adalah aku.

Malam ini aku mencoba menggunakan kharismatik yang telah diberikan oleh Tuhan kepadaku, yaitu mencoba sesuatu yang baru.

Blog pertama ku

Yups, itulah niatku untuk menghabiskan malam ini untuk menulis, berkata dan memaki diri memancing emosi dan mengeposkan kharismatik diri ini.

Blog ini adalah cacian diri untuk mengkoreksi apa yang telah terjadi, karena jika aku mencoba mengariskan kharismatik ini untuk masa depan...jawaban nya ada pada Tuhan dan akulah sebagi pelaku nya.

Sang Kharismatik yang tak bosan Menggelitik dengan Mengkeritik
( Malam pertama aku Menulis di Blog...Kamis 12 Januari 2009. Jam 23:00 WIB )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar